DotA Tool Kit (DTK)

Dota Tool Kit oleh Crisgon

Hei guys, setelah beberapa jam kerja yang panjang ini saya akhirnya memutuskan untuk berbagi alat saya di PlayDota.

Saya bawa ke Anda “Dota Tool Kit” oleh crisgon (saya)

Jalankan sebagai administrator jika Anda mengalami masalah.

FITUR:

remap:
-Persediaan
-Mouse Wheel
-Keterampilan, Selfcast dan Autocast

CustomKeys:
-A cepat dan mudah customkey generator (ingat untuk memeriksa “customkeys Gunakan” kotak)

panduan:
-Sebuah panduan mudah dan cepat untuk beberapa pahlawan (akan menambahkan mereka terus-menerus)

cepat:
-Mengirim pesan
-Cepat peluncuran
-Beberapa konfigurasi untuk WC3 (penyesuaian layar lebar, meningkatkan dari fps, WC3 jalan, healthbars)
-Jalankan WC3 pada jendela dengan mouse capturer
-Penjelasan singkat fitur alat saya

config:
Edit semua pengaturan warcraftIII dengan tab ini.

DOWNLOAD

DotA Tool kit

DTKPatch

About tttaaakkk

gak ada
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

